Ratusan Crosser nasional ikuti Amurang Trail Adventure Kapolres Minsel Cup 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar event akbar berskala nasional ‘Amurang Trail Adventure - Kapolres Minsel Cup 2019’.



Kegiatan akbar ini secara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Minsel AKBP.FX Winardi Prabowo S.IK, dengan mengambil titik start di Jalan Trans Sulawesi, depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Sabtu (23/11/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel mengatakan kegiatan ini adalah salah satu komitmen Polres Minsel bersama Pemerintah Daerah dalam mendukung program pariwisata memperkenalkan keindahan alam yang ada di Minsel.

"Event Trail Adventure ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mendukung program Pariwisata. Dimana lewat kegiatan ini, para peserta dapat mengexplore keindahan alam di Kabupaten Minahasa Selatan," ungkapnya.

Kepada ratusan Crosser yang datang dari seluruh daerah Propinsi se-Indonesia, Kapolres menyampaikan selamat bertanding serta mengingatkan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitias.

"Kepada seluruh peserta disampaikan selamat bertanding, mari tetap utamakan keselamatan, baik untuk diri kita dan orang yang ada di sekitar kita. Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan crosser berbakat yang nantinya dapat membanggakan Daerah, Bangsa dan Negara Indonesia," tutup Kapolres.

Adapun rute yang akan ditempuh para croser sejauh 50 KM, dengan star/finish di Polres Minsel. Hadiah utama dalam Kapolres Minsel Cup ini yakni satu unit Sepeda Motor jenis Kawasaki KLX 150.


Komentar