Puslitbang Polri lakukan evaluasi Quick Wins di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menerima kunjungan kerja dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Selasa (12/11/2019). Kunjungan kerja ini dalam rangka evaluasi pelaksanaan Quick Wins Renstra Polri di lingkungan Polres Minsel.



Tiba di Polres Minsel, Tim Puslitbang Polri yang diketuai Kombes Pol. Harvin Raslin, SH, diterima langsung Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE. 



Usai transit diruang kerja Kapolres Minsel, Tim Puslitbang langsung melakukan kegiatan tatap muka dengan para Kabag, Kasat, Kasi serta operator Quick Wins dari masing-masing bagian dan satuan fungsi, yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel.



“Program Quick Wins merupakan bagian dari Rencana Strategis atau Renstra Polri dalam rangka peningkatan kualitas kinerja, pemberdayaan SDM Polri, Sarpras, manajemen program Kepolisian, serta upaya meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat. Olehnya, Quick Wins ini perlu untuk dievaluasi pelaksanaannya guna mengetahui capaian maupun kendala yang ada,” ucap Kombes Harvin dalam sambutannya.

Kegiatan evaluasi Program Quick Wins di Polres Minsel dilaksanakan dalam 5 (lima) sesi yaitu audiensi dan diskusi, pengisian angket, pengisian kuesioner, wawancara/FGD, serta kuesioner untuk perwakilan masyarakat.



“Diharapkan dengan adanya evaluasi ini, kedepannya Program Quick Wins dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan membawa dampak yang positif dalam lingkungan organisasi Polri maupun peningkatan pelayanan publik,” ujar Kombes Pol. Harvin.

Adapun Tim Puslitbang Polri yang datang dalam kegiatan evaluasi Quick Wins di Polres Minsel yaitu Kombes Pol. Harvin Raslin, SH; Dr. Priyo H. AR. S.Sos, MPA (Konsultan); Pembina TK I Dr. Andi (Konsultan LIPI), Penata Ratna Wahyuningrati dan Penata Muda Linda Ningsih.


Komentar