Polres Minsel terima kunjungan Tim SOPS Mabes Polri

Humas Polres Minsel
Tim Staf Operasi (SOPS) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Kamis siang (31/10/2019). Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri ini dalam rangka pengkajian daerah rawan kejahatan konvensional dan transnasional, merugikan kekayaan negara, dan kejahatan yang berimplikasi kontijensi.



Tim kajian SOPS Polri yang datang di Polres Minsel ini diketuai oleh Kombes Pol. Dr. Imam Sayuti, SH,MH; dengan anggota AKBP Denny Oktavianto, SIK, AKBP Johannes Bangun, SIK, dan Bripda Pujo Saputro.

Tiba di Polres Minsel, tim diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan, SIK.



Tak lama usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, tim SOPS langsung menuju ke Gedung Aula Polres Minsel untuk melaksanakan kegiatan kajian dengan metode kuesioner yang diikuti oleh para pejabat utama dan perwira Polres Minsel dan Polres Kotamobagu.

“Atas nama Polres Minsel, mengucapkan selamat datang kepada tim SOPS Polri yang mengadakan kegiatan pengkajian daerah rawan. Untuk wilayah hukum Polres Minsel sendiri, telah dilakukan pemetaan daerah rawan serta potensi gangguan kamtibmas didukung dengan data intelijen yang akurat. Hal inilah yang menjadi dasar kami dalam menentukan kebijakan dalam upaya antisipasi melalui kegiatan preemtif dan preventif,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Kegiatan pengkajian melalui metode kuesioner dirangkaikan juga dengan diskusi tanya jawab Tim SOPS Polri dengan para pejabat utama Polres Minsel dan Polres Kotamobagu.

Komentar