Polres Minsel kawal ibadah agung HUT WKI Sinode GMIM di Tenga


Humas Polres Minsel
Ratusan personel gabungan satuan dan fungsi Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Ibadah Agung Hari Ulang Tahun Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM ke 82, Jumat (22/11/2019).



Ibadah agung perayaan HUT WKI Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke 82 ini dipusatkan di Lapangan Lembong, Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, yang diikuti oleh ribuan wanita kaum ibu dari berbagai jemaat dan wilayah se-Sinode GMIM.



Rangkaian acara dalam ibadah agung HUT WKI yaitu sambutan oleh Pdt. Miky Wenur, dilanjutkan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Petra Rembang M.Th. Usai ibadah, dibacakan sambutan Gubernur Sulut oleh Kadis PPA Ir. Mieke Pangkong, MSi; dan sambutan Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Dra. Adriana Dondokambey, M.Si.

Selesai pelaksanaan ibadah agung dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti Vocal Group Seri A dan Seri B, Tari Maengket, Bintang Vocalia, CCA (Cerdas cermat Alkitab), Busana Gereja, Masamper serta Senam Poco poco. Kegiatan lomba ini dilaksanakan di sejumlah Gereja GMIM wilayah Tenga.

“Untuk konsep pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan dukungan perkuatan Polsek rayonisasi, unsur TNI, pelibatan instansi terkait dari Dishub dan Sat Pol PP Kab. Minsel serta Pam Swakarsa Panji Yosua. Seluruh rangkaian acara berlangsung aman, lancar dan tertib,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK.


Komentar