Polres Minsel gelar pasukan Ops Patuh Samrat 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Samrat 2019,  Kamis (21/11/2019), bertempat di halaman utama Mapolres Minahasa Selatan. Apel gelar pasukan Ops Patuh dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE.



Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, agar pelaksanaan kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Gelar pasukan Ops Patuh ini diikuti oleh ratusan personel jajaran Polres Minsel, unsur TNI Kodim 1302 Minahasa, Polisi Militer serta pegawai instansi terkait Pemkab Minsel.

Dalam amanatnya, Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, menyampaikan sasaran Ops Patuh yaitu penindakan terhadap segala jenis pelanggaran lalulintas dengan tujuan untuk menekan angka fatalitas kecelakaan lalulintas serta menciptakan kesadaran masyarakat dalam mematuhi rambu-rambu lalulintas.

"Ops Patuh ini dilaksanakan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna cipta kondisi kamseltibcarlantas," kata Wakapolres.

Operasi Patuh Samrat 2019 dilaksanakan selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 30 November 2019 mendatang.


Komentar