Penuhi Bioskop, Keluarga Besar Polres Minsel nonton bareng film ‘Hanya Manusia’


Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan mengadakan nonton bareng atau nobar film ‘Hanya Manusia’ yang ditayangkan di Cinema XXI Manado Town Square (Mantos 1), Manado, pada Rabu petang (13/11/2019).



Acara nonton bareng film ‘Hanya Mausia’ ini dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi, para pejabat utama, perwira, Kapolsek jajaran, personel dan Bhayangkari serta sejumlah insan pers.



Film ini mengangkat kisah seorang perwira muda Polisi, Anissa, yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. 



Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban; tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

"Film Hanya Manusia ini menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mendidik, juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya kaum muda milenial untuk tergerak hati mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri," ungkap Wakapolres Minsel usai acara nonton bareng.


Komentar