Kapolres Minsel hadiri upacara HUT Korpri ke-48


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48, dan Peringatan Hari Guru Nasional, Jumat (29/11/2019), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan.



Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara HUT Kopri dan Hari Guru Nasional ini Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Dalam sambutannya, Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, mengatakan agar Korpri tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta juga menjadi wadah dalam pemersatu bangsa sesuai dengan Tema HUT Korpri ke-48 yakni ‘Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa’.

“Korpri harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan terus berkarya dan berinovasi serta berkreasi, serta menjadi wadah yang menyatukan bangsa,” ungkap Bupati.

Bupati Minsel juga menyatakan apresiasi yang tinggi atas tugas-tugas guru, yang merupakan ujung tombak pendidikan bangsa, sebab dari tangan guru, lahir insan-insan manusia Indonesia yang cerdas, dan berkualitas.

“Selamat Memperingati Hari Guru Nasional, Guru sebagai Penggerak Indonesia Maju,” tambah Bupati Cantik, yabg juga digadang-gadang sebagai Cagub Sulut nanti.

Tampak hadir juga dalam Upacara ini Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH, MH; Ketua Pengadilan Negeri Amurang Royke Ingkiriwang, SH,MH; Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi; Kepala Pengadilan Agama Minsel Nur Amin S.Ag.MH; serta para kepala SKPD Minsel, pensiunan dan ASN dilingkup Pemkab Minsel.


Komentar