Polres Minsel laksanakan Ops Binakusuma, sambangi masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas


Humas Polres Minsel
Polsek Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Samrat 2019 diseluruh wilayah jajaran Polsek, yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek. Ops Binakusuma ini dilakukan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Senin siang (07/10/2019).



Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Asprijono Djohar, saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa Ops Bina Kusuma Samrat 2019 ini dilakukan dengan mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan melalui kegiatan sambang dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

“Tujuannya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas yang sering muncul ditengah-tengah kehidupan sosial bermasyarakat; juga untuk menanamkan kesadaran hukum serta tertib sosial dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas,” ungkap Iptu Djohar.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma 2019 yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Minahasa Selatan ini menyentuh langsung di lokasi keramaian masyarakat, seperti pasar, pangkalan ojek, warung, kios serta tempat perbelanjaan lainnya.

Komentar