Polres Minsel laksanakan Latpraops Zebra Samrat 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Samrat 2019 yang dipimpin oleh Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Achmad Sutrisno, SE, didampingi Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK,  Jumat siang (18/10/2019).



Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian “Zebra Samrat 2019” diselenggarakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, perwira serta personil jajaran Satuan Lalulintas, Sabhara dan Intelkam.

Dalam sambutannya, Wakapolres Minahasa Selatan mengungkapkan bahwa kegiatan Latpraops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan operasi kepolisian Zebra Samrat-2019.

“Latpraops ini digelar sebagai sarana menyamakan persepsi terkait konsep, pola, cara bertindak taktis dan teknis maupun prediksi-prediksi kedepan yang berhubungan dengan pelaksanaan Ops Zebra Samrat ini,” ungkap Wakapolres.

Kegiatan Latpraops Zebra Samrat-2019 dirangkaikan dengan pemaparan oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.

“Operasi Kepolisian dengan sandi ‘Zebra Samrat-2018’ dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019. Sasarannya adalah pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan fatalitas lakalantas (kecelakaan lalu lintas),” ujar Kabag Ops.

Komentar