Lakalantas di Kelurahan Pondang, Sepeda motor tabrak pejalan kaki


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu malam (23/10/2019) sekira pkl. 20.30 wita, yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan seorang pejalan kaki.



Sepeda motor jenis Honda yang dikendarai lelaki Charles Rompas (21), warga Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, bergerak dalam kecepatan tinggi dan menabrak seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan.

“Pejalan kaki diidentifikasi bernama Decky Poli, 65 tahun, seorang pensiunan, warga Kelurahan Pondang. Saat kejadian, Pak Decky dalam posisi berjalan menyeberang jalan kemudian terjadi tabrakan,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK.

Akibat lakalantas, pengendara sepeda motor mengalami luka  di bagian kaki dan tangan. “Untuk pejalan kaki yakni Pak Decky mengalami patah tulang kaki kiri. Untuk Keduanya, telah dievakuasi ke RS Kalooran Amurang,” tambah Kapolsek.

Anggota piket unit lakalantas Sat Lantas Polres Minsel bersama anggota Polsek Amurang terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.

Komentar