KRYD malam minggu, Polres Minsel sisir Kawasan Boulevard Amurang


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu  malam (12/10/2019) hingga Minggu dinihari, dengan melaksanakan razia dan patroli di seputaran pusat kota Amurang dan Kawasan Jalan Boulevard.



KRYD edisi malam minggu ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, didampingi piket perwira pengawas (pawas) dan perwira pengendali.

“Kegiatan KRYD difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan dengan konsep menggelar razia stasioner dilanjutkan dengan kegiatan patroli di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan, Kawasan Jalan Boulevard dengan sasaran miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kompol Syaiful Wachid.

Terpantau personel Polres Minsel melakukan KRYD diawali dengan razia di depan markas Polres Minsel setelah itu dilanjutkan dengan penyisiran di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta kawasan Boulevard Amurang.

“Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan-imbauan kamtibmas,” tambah Kompol Syaiful Wachid.

Adapun Ops Cipkon (Cipta Kondisi) Kamtibmas KRYD ini juga dilaksanakan di masing-masing polsek jajaran Polres Minsel yang dipimpin oleh para Kapolsek.

Komentar

  1. Terpantau personel Polres Minsel melakukan KRYD diawali dengan razia di depan markas Polres Minsel setelah itu dilanjutkan dengan penyisiran di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta kawasan Boulevard Amurang.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar