Kapolres Minsel Irup pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/2019), yang dilaksanakan di halaman utama Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang, Amurang.



Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini mengambil tema, “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN jajaran Pemkab Minsel, personel Polres Minsel, TNI, guru serta para siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah.

Kegiatan upacara diisi dengan Pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Hening Cipta untuk mengenang arwah para Pahlawan Bangsa.

Dalam upacara ini juga dibawakan ikrar oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, yang dibacakan anggota DPRD Minsel, Benny Marentek.

Tampak hadir dalam upacara ini, seluruh Forkopimda, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), ASN, THL dan para siswa SD dan SMP Minsel, serta perwira Polres Minsel.
 

Komentar