Innova ringsek usai ‘berciuman’ dengan Dump Truck di Jalan Raya Tareran


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya antara Desa Pinamorongan dan Desa Wuwuk, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis siang (03/10/2019); antara kendaraan Kijang Innova nomor polisi DB 1196 MB bertabrakan dengan kendaraan Dump Truck nomor polisi DB 8487 LC.



Kendaraan Kijang Innova DB 1196 MB yang dikemudikan oleh Maxi Sa’da (57), warga Desa Tonsea Lama, Kecamatan Tondano; bergerak dari arah  Desa Pinamorongan menuju ke Desa Wuwuk, saat melintas di jalan tikungan bertabrakan dengan kendaraan Dump Truck DB 8487 LC, yang dikemudikan oleh Modie Tambun (48), warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kedua kendaraan ini bergerak dari arah yang berlawanan dan saat melintas di tikungan jalan terjadi tabrakan. Akibatnya kendaraan Kijang Innova ringsek atau rusak berat dibagian depan, sama halnya juga dengan kendaraan dump truk mengalami kerusakan,” terang Kapolsek Tareran Iptu Muhammad Amri.

Terpantau anggota piket Polsek Tareran bersama dengan personel Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minahasa Selatan lansung mendatangi lokasi dan melakukan proses oleh TKP serta upaya evakuasi kendaraan.  


Komentar