Hadiri pelantikan 97 Hukum Tua, Kapolres : Terimakasih masyarakat Mitra


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara pelantikan 97 (Sembilan puluh tujuh) hukum tua, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk masa jabatan tahun 2019 - 2025, Senin siang (14/10/2019).



Upacara pelantikan hukum tua ini digelar di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Ratahan, yang dipimpin langsung Bupati Mitra James Sumendap, SH. Ribuan masyarakat pendukung terpantau memenuhi ruangan pelantikan hingga di Halaman Kantor Bupati.

Bupati Mitra, James Sumendap, dalam kesempatan ini mengungkapkan rasa terima kasih banyak kepada seluruh panitia Pilhut di 97 desa, serta aparat pengamanan dari unsur Polres Minahasa Selatan dan TNI Kodim 1302 Minahasa.

“Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua atau Pilhut yang telah kita lalui ini semuanya diatur dengan aturan. Tidak ada yang dijalankan atas dasar keinginan kepentingan semata. Diucapkan terimakasih kepada para panitia Pilhut serta aparat pengamanan Polres Minsel dan TNI Kodim 1302 Minahasa.” ujar Bupati.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui usai acara pelantikan mengucapkan terimakasih kepada warga di Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah menjaga stabilitas kamtibmas dalam pelaksanaan hajatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua serentak.

“Kepada segenap masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara, kami ucapkan terimakasih karena telah menjaga stabilitas kamtibmas selang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua serentak ini sehingga dapat berjalan lancar, terib dan aman,” ucap Kapolres.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Tenggara ini mendapatkan pengawalan dan penjagaan dari ratusan personel gabungan Polres Minsel yang dipimpin Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.

Komentar