Ganggu kenyamanan warga, dua unit Sepeda Motor knalpot Bising di Tenga diamankan Polisi


Humas Polsek Tenga
Respon cepat ditunjukan piket pelayanan  Polsek Tenga dalam menindaklanjuti informasi warga terkait dengan keberadaan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising di wilayah Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.



Anggota piket Polsek Tenga yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ronal Mawuntu, langsung melakukan patroli, dan mengamankan dua unit sepeda motor yaitu jenis Yamaha Vega yang dikendarai oleh lelaki VS alias Vicky; dan Honda Blade yang dikendarai oleh lelaki BT alias Billy. Kedua pengendara terdata sebagai warga Desa Radey, Kecamatan Tenga.

“Kami segera menindaklanjuti informasi warga yang merasa terganggu akibat suara knalpot bising sepeda motor. Dalam kegiatan patroli kami mengamankan dua unit sepeda motor berknalpot bising serta tidak memakai TNKB atau plat,” terang Kapolsek Tenga, Kamis malam (03/10/2019).

Barang bukti dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising ini langsung dibawa untuk diamankan di Polsek Tenga guna dilakukan proses identifikasi. Untuk pengendaranya dilakukan proses pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan.


Komentar