Divisi Humas Polri adakan supervisi di Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Tim supervisi Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Div Humas Polri) melakukan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan (Minsel), pada Kamis petang (11/10/2019).



Tiba di Mako Polres Minsel, Tim Supervisi yang diketuai Kombes Pol. Slamet Widodo, SIK, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, serta Kasubbag Humas Iptu Norman Tambaritji.

Usai transit di ruangan Kapolres Minsel, Tim Divhumas Polri langsung menuju ke ruang rapat Polres Minsel untuk melaksanakan kegiatan supervisi serta menyampaikan arahan teknis kepada personel pengemban fungsi kehumasan.

"Perkembangan teknologi informasi dalam hal ini media sosial pada saat ini menjadi atensi jajaran Polri terkait dengan penyebaran isu atau konten yang dapat mengancam kehidupan persatuan dan kesatuan berbangsa, bernegara" kata Kombes Pol. Slamet Widodo.

Untuk itu diingatkan agar seluruh personil Polres Minsel agar peka terhadap perkembangan dinamika sosial dengan terus mencermati setiap pemberitaan yang beredar di media sosial.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan produk kehumasan seperti kuantitas berita, brosur, meme, serta video yang dishare di portal media humas Polres Minsel.

Sebelum meninggalkan Polres Minsel, Tim Supervisi Divhumas Polri meninjau langsung ruangan redaksi humas Polres Minsel sambil memberikan arahan dan petunjuk terkait dengan pemberitaan kegiatan kepolisian.

Komentar