Upacara Bulanan, Kapolres Minsel : Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara bendera bulanan, Selasa pagi (17/09/2019), yang diadakan di Halaman Utama Polres Minsel. Polsek Tenga menjadi pihak penyelenggara dalam kegiatan upacara bulanan ini.



Bertindak selaku Irup (Inspektur upacara) Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; Komandan Upacara (Danup) Ipda Jemmy Waraba; dan Komandan Upacara Iptu Ronal Mawuntu (Kapolsek Tenga).

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan, bukan merupakan kegiatan seremonial belaka namun mempunyai makna mendalam sebagai wujud penghargaan terhadap nilai-nilai kejuangan para pahlawan.

“Sikap para Pahlawan ini harus kita teladani dalam pelaksanaan tugas yang penuh dengan tantangan, serta di sisi lain banyaknya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan Polri,” ucap Kapolres.

Untuk itu Kapolres Minsel kembali menekankan agar segenap jajarannya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah menciptakan sejumlah program pelayanan dalam bentuk inovasi kreatif seperti Prima Minstra, Midah, Jumling, Sanjung, Polisida dan P2S. Selain itu kita juga memiliki aplikasi pelayanan cepat berbasis online yakni SMART MINSTRA. Semua Inovasi yang kita buat ini, harus terus dioptimalkan. Kepada seluruh jajaran diperintahkan untuk terus meningkatkan kuantitas maupun kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Upacara bulanan Polres Minsel ini diisi dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, serta pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Komentar