Tahap Pemungutan Suara Pilhut Mitra, Kapolres : Hindari perbuatan melawan hukum


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyerukan kepada segenap warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selang penyelenggaraan tahapan Pemungutan Suara Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang dilaksanakan serentak hari ini, Selasa (24/09/2019).



“Ciptakan situasi yang aman dan nyaman pada penyelenggaraan tahapan pemungutan suara Pilhut Mitra hari ini. Kami jajaran Polri dalam hal ini Polres Minsel juga bersama dengan unsur TNI, akan menjaga dan mengawal proses Pesta Demorasi pemilihan hukum tua yang dilaksanakan serentak di 97 desa, di Kabupaten Minahasa Tenggara ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau warga agar menghindari segala bentuk perbuatan melawan hukum seperti membuat keributan ataupun tindak pidana lainnya.

“Hindari perbuatan melawan hukum, jangan jadi biang kerok keributan. Pesta demokrasi ini jangan dikotori dengan aksi-aksi yang tidak terpuji. Jangan rugikan diri anda, keluarga, apalagi masyarakat banyak,” imbau Kapolres.

Komentar