Respon cepat, Polsek Amurang interogasi pelaku perkelahian siswi SMA yang viral di Facebook


Humas Polres Minsel
Peristiwa perkelahian antara  pelajar sekolah menengah terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dimana kali ini yang terlibat perkelahian  adalah dua siswi di salah satu SMA ternama yang ada di Kota Amurang.



Keterangan Kapolsek Amurang  AKP Edy Suryanto, SH, SIK, Jumat (07/09/2019), menyebutkan bahwa perkelahian siswi SMA ini diketahui dari Media Sosial Facebook yang diposting dan sempat menjadi viral dikalangan netizen. Polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelajar yang terlibat dalam perkelahian tersebut.

Dari hasil penyelidikan Polsek Amurang , diamankan dua siswi untuk diinterogasi masing-masing Perempuan TM Alias Tiara (15 Tahun) Selatan dan Juga JR Alias Jesika (15 Tahun), keduanya merupakan warga Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Hasil interogasi awal, diperolah informasi bahwa peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Hari Kamis (05/09/2019) sekitar Pukul 15.45 Wita di dekat sekolah, dimana dari keterangan perempuan Tiara bahwa saat itu dirinya dipanggil oleh perempuan Jesika dan kemudian diajak bercerita, namun pada saat bercerita perempuan Jesica kemudian langsung memukul dengan menggunakan tangan pada bagian wajah dan  kepala serta menendang dirinya .

Akibat dari peristiwa itu, perempuan Tiara mengalami luka cakar pada wajah, tepatnya pada alis sebelah kanan, bengkak pada bibir dan rasa sakit pada kepala, dada dan punggung.

“Karena Keduanya masih berstatus pelajar, maka kami akan memanggil pihak sekolah serta orang tua kedua Pelajar yang terlibat, untuk memediasi masalah perkelahian  ini untuk dicari jalan keluar yang terbaik “ ujar  Kapolsek Amurang.

Komentar

  1. Dari hasil penyelidikan Polsek Amurang , diamankan dua siswi untuk diinterogasi masing-masing Perempuan TM Alias Tiara (15 Tahun) Selatan dan Juga JR Alias Jesika (15 Tahun), keduanya merupakan warga Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar