Ratusan personel Polres Minsel kawal acara pelantikan anggota DPRD Mitra periode 2019-2024


Humas Polres Minsel
Sebanyak 25 (dua puluh lima) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, hasil Pemilu tahun 2019, resmi dilantik pada Rabu siang (11/09/2019).




Rapat Paripuna pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2019-2024 ini diselenggarakan di Sport Hall, Kantor Bupati Mitra, Kelurahan Wawali Pasan, Ratahan.

Pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djainudin Karangusi, SH, MH.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang dibacakan Bupati Mitra James Sumendap, SH; mengucapkan selamat kepada 25 anggota dewan yang dilantik dan berharap agar momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi diri setiap pribadi anggota DPRD.

“Diharapkan para anggota dewan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta mampu menjawab amanat rakyat dengan kinerja optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di bumi nyiur melambai,” demikian dibacakan Bupati Mitra.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang ditemui usai acara pelantikan, mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Mitra yang baru seraya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai wakil rakyat.

“Kami mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Mitra yang baru dilantik; harapannya para anggota dewan ini dapat menjadi penyambung lidah rakyat, pembawa aspirasi rakyat, serta menjadi wakil rakyat yang baik dan amanah,” ucap Kapolres.

Rapat Paripuna pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2019-2024, dikawal oleh ratusan personel gabungan fungsi Polres Minsel dan Polsek Rayonisasi Mitra.

Komentar