Program Polisida, Kapolsek Amurang ajak pelajar hindari perbuatan negatif


Humas Polres Minsel

Polsek Amurang melaksanakan program Polisida atau Polisi Peduli Generasi Muda. Hal tersebut tampak dalam jalannya upacara bendera di SMA Negeri 1 Amurang, Senin pagi (09/09/2019) yang tampak lain dari biasanya. Pasalnya, yang menjadi pembina upacara memperingati Hari Olahraga Nasional ini adalah Kapolsek Amurang, AKP Edi Suryanto, SH, SIK.



Dikatakan Kapolsek, saat ini pihaknya sedang menerapkan sebuah program baru bernama Polisida atau Polisi Peduli Generasi Muda. “Polisida ini dilakukan dengan memberikan pembinaan kepada pelajar melalui berbagai kegiatan, salah satunya saat upacara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berpesan kepada seluruh pelajar agar menghindari berbagai perbuatan negatif, seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, minum miras, seks bebas, balapan liar dan kenakalan remaja lainnya.

“Pesan kami, jadilah generasi muda yang berkualitas, mandiri dan memiliki sifat terpuji. Hindari perbuatan negative seperti tawuran, narkoba, miras, balap liar, seks bebas, maupun kenakalan remaja lainnya. Buat bangga orang tua, bangsa dan negara,” imbaunya.


Komentar