Polres Minsel laksanakan Program Sanjung di kediaman para Calon Hukum Tua Mitra


Humas Polres Minsel
Sejumlah pejabat utama dan perwira jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan Program Sanjung atau Sabtu Berkunjung di kediaman para calon hukum tua yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (21/09/2019).



Kegiatan sanjung ini untuk memberikan himbauan kepada para calon hukum tua yang akan berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua / Kepala Desa, yang akan digelar pada pekan depan, di 97 Desa, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami mengimbau kepada para calon hukum tua yang akan beracara di Pilhut nanti agar menjadi panutan, memberikan ajakan kepada massa pendukungnya untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; saat melakukan sanjung di beberapa desa yang ada di Kecamatan Touluaan, Mitra.

Diharapkan para calon hukum tua yang akan mengikuti Pilhut serentak agar bersama-sama berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas.

“Untuk para calon hukum tua beserta para pendukungnya, mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif agar perhelatan Pilhut serentak ini dapat berlangsung lancar serta terhindar dari tindakan melawan hukum,” tambah Kompol Syaiful.


Komentar