Polres Minsel kawal kampanye Pilhut Mitra di 97 desa


Humas Polres Minsel
Sebanyak 97 (Sembilan puluh tujuh) desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) selesai menggelar tahapan kampanye, Pemilihan Hukum Tua Serentak tahun 2019.



Kampanye Pilhut ini dilaksanakan di masing-masing balai desa dalam bentuk kegiatan sosialisasi penyampaian visi misi calon hukum tua dan dialog interaktif bersama elemen masyarakat yang berdomisili di desa setempat.

Terpantau kegiatan kampanye Pilhut di wilayah Mitra ini, Jumat (20/09/2019), berlangsung dengan aman dan lancar dengan pengawalan serta pengamanan dari 289 personel gabungan Polres Minsel.

“Untuk tahapan kampanye Pilhut ini berlangsung aman, tertib dan lancar. Ada yang selesai petang, ada juga yang selesai malam. Umumnya berjalan kondusif dengan pengamanan 289 personel gabungan satuan dan fungsi serta perkuatan dari anggota Polsek rayonisasi,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.

Diharapkan kedepannya proses Pilhut Mitra dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif. “Untuk para calon hukum tua agar dapat menjadi panutan bagi para pendukungnya, dalam hal menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini telah terjaga dengan baik,” tutup Kabag Ops.

Komentar