Lakukan ‘Jumling’ di Masjid Tombatu, Kabag Ops : Berita di Medsos jangan gampang dipercaya


Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan program Jumling atau Jumat Keliling di seluruh Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (06/09/2019). 



Program Jumling ini dilaksanakan oleh personel jajaran Polres Minsel dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid-masjid.

Pada kesempatan Jumling di Masjid Al Ikhlas Tombatu, Kab. Mitra, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, mengimbau kepada segenap jamaah muslim untuk tidak mudah terjebak dalam opini pemberitaan terkait situasi dan kondisi bangsa saat ini.

“Kami mengimbau kepada saudara-saudara umat muslim di Tombatu ini, agar peka terhadap dinamika situasi saat ini. Jangan mudah percaya apalagi terjebak dengan isu-isu hoax, yang banyak beredar di medsos, dimana isu tersebut sengaja dibuat untuk memprovokasi kita sesama anak bangsa,” imbaunya.

Untuk itu Kompol Syaiful mengajak warga agar tetap menjaga soliditas dan toleransi antar umat beragama. “Kita sama, Indonesia. Mari jaga persatuan dan kesatuan, kerukunan, serta toleransi antar umat beragama,” tambahnya.

Komentar