Lakalantas Hino vs Jupiter, seorang warga Desa Tenga dilarikan ke rumah sakit


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Kantor Samsat Amurang, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu dinihari (15/09/2019).



Kejadian lakalantas ini melibatkan kendaraan Truck Box Hino nomor polisi DB 8915 FG yang dikemudikan oleh Micky Paat (27), warga Paal IV Kota Manado; dengan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nomor polisi DB 2621 EG yang dikendarai oleh Delfis Wauran (23), warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Diketahui kendaraan Truck Hino dan sepeda motor Jupiter MX bergerak searah yakni dari Amurang menuju Tumpaan. Saat melintas di depan Kantor Samsat Amurang, kendaraan sepeda motor mengubah posisi dari kanan badan jalan menuju ke kiri badan jalan, kemudian ditabrak dari belakang oleh kendaraan Truck Hino.

“Akibat lakalantas, korban yakni pengendara sepeda motor atas nama Delfis Wauran, mengalami luka dan dibawa ke RS Kalooran Amurang, selanjutnya dirujuk ke RSUP Prof Kandow Manado,” terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rommel Pontoh,SIP.

Anggota Piket unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel langsung melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.


Komentar