KRYD malam minggu, Polres Minsel dan jajaran Razia miras dan sajam


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama 14 (empat belas) Polsek jajarannya melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin yang ditingkatkan), Sabtu malam (07/09/2019). KRYD ini dilaksanakan dengan menggelar kegiatan patroli serta razia kepolisian di lokasi keramaian dan rawan gangguan kamtibmas.



“KRYD kami lakukan dengan kegiatan patroli mobile dan razia sasaran sajam, miras, knalpot bising, premanisme, narkoba, asusila, kejahatan jalanan serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK.

Ditambahkan Kompol Syaiful, KRYD ini merupakan program tetap (Protap) jajaran Polres Minsel setiap malam minggu. “Dimana kita ketahui bersama bahwa pada momen malam minggu terjadi peningkatan mobilitas kegiatan masyarakat, yang berdampak pada potensi gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

KRYD ini merupakan salah satu upaya preemtif dan preventif atau pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Diharapkan dengan KRYD ini dapat memberikan efek yang positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, selain itu juga masyarakat akan merasa lebih aman, nyaman dan merasa terlindungi,” tutup Kabag Ops.


Komentar