Kapolres Minsel hadiri pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2019-2024


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode tahun 2019-2024, yang diselenggarakan di ruang rapat DPRD Minsel, Senin siang (09/09/2019).



Acara pelantikan ini dihadiri Bupati Minsel, Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE; Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH; serta segenap unsur Forkopimda Minsel, para Kepala SKPD lingkup Pemkab Minsel, Pimpinan Parpol, Ormas, dan tamu undangan.

Sebanyak 30 (tiga puluh) orang anggota DPRD Minsel yang baru diambil sumpahnya. Pembacaan sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Royke Ingkiriwang, SH.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD terpilih dalam Pemilu 2019 yang kini telah dilantik.

“Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Minsel periode 2019-2024 yang telah dilantik. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,” ucapnya.

Kapolres pun berharap, para anggota dewan dapat terus berkoordinasi dan bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Minahasa Selatan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kab. Minsel periode 2019-2024 ini mendapatkan pengamanan dari ratusan personel gabungan fungsi Polres Minahasa Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK.

Komentar