Jelang pungut suara, Polres Minsel lakukan monitoring logistik Pilhut Mitra


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan terus mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya menjelang kegiatan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak tahun 2019 yang akan dilaksanakan di 97 desa.



Sebagaimana disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam jukrah internal melalui Surat Telegram yang disebarkan melalui akun WhatsApp pada Minggu (22/09/2019), memerintahkan kepada segenap personel jajaran untuk melakukan monitoring logistik Pilhut Serentak ini.

“Laksanakan pengamanan, pengawalan terhadap logistik Pilhut mulai dari Kantor Camat menuju ke desa-desa hingga lokasi pungut suara dan pastikan bahwa logistik Pilhut aman serta tidak ada sabotase dari pihak manapun,” demikian kutipan Surat Telegram Kapolres Minsel dengan nomor ST/83/PAM.3.3./2019.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, menambahkan bahwa personel jajaran yang dilibatkan dalam pengamanan Pilhut ini akan menggelar apel kesiapan pada Senin siang (23/09/2019) di masing-masing Polsek wilayah Mitra sesuai dengan plotingan pengamanan.

“Sebanyak 289 personel yang terlibat dalam tahapan pungut suara Pilhut Mitra tahun 2019 ini akan menggelar apel kesiapan di masing-masing Polsek wilayah Kab. Mitra, pada Senin siang (23/09); sesuai dengan plotingan pengamanannya,” ujar Kompol Syaiful.

Komentar