Jelang Pungut Suara Pilhut Mitra, Kapolres Minsel ajak segenap elemen masyarakat jaga stabilitas kamtibmas


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memastikan bahwa proses pemungutan suara Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2019 akan berjalan aman dan lancar. 



Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat melakukan peninjauan pengamanan pergeseran logistik Pilhut Mitra, Senin (23/09/2019).

“Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari segenap elemen masyarakat serta pihak penyelenggara, maka kami pastikan Pilhut Mitra yang dilaksanakan di 97 desa, yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara ini akan berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres.



Untuk itu Kapolres Minsel kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selang penyelenggaraan Pilhut serentak di wilayah Kab. Mitra ini.

“Segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas serta seluruh elemen masyarakat, kami ajak mari bersama jaga stabilitas kamtibmas pada penyelenggaraan Pilhut serentak di wilayah Kab. Mitra ini. Ciptakan suasana nyaman dan sejuk di lingkungan kita masing-masing dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas. Sukses Pilhut adalah sukses kita bersama,” imbau Kapolres.

Adapun Tahap pungut suara Pilhut serentak Kab. Mitra akan dilaksanakan pada esok, Selasa (24/09/2019). Sebanyak 289 personel jajaran Polres Minsel akan dilibatkan dalam tugas pengamanan di tempat pemungutan suara yang ada di 97 desa.

Komentar