Dirlantas Polda Sulut laksanakan kunker di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menerima kedatangan Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol.  Drs I Gusti putu Ngurah Gunawan, Jumat pagi (06/09/2019 ).



Tiba di Polres Minsel Dirlantas bersama dengan rombongan Direktorat lalu-lintas Polda Sulut, diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP F.X. Winardi Prabowo, SIK, bersama dengan pejabat utama danperwira jajaran.

Ada hal menarik alam kedatangan kali ini, dimana dirlantas bersama dengan rombongan hanya menggunakan kendaraan sepeda motor dalam perjalanan menuju ke wilayah Kabupaten Minahasa Selatan , dimana sebelumnya berangkat dari wilayah Polres Kotamobagu.

Dalam kunker perdananya di Polres Minsel, Dirlantas memberikan arahan kepada seluruh Personil satuan lalu-lintas Polres Minsel diruangan Aula Polres Minsel. “Atensi untuk Ops Patuh agar tetap mengedepankan prinsip humanis, senyum, sapa, salam dan jangan sekali-kali bertindak arogan,” ungkapnya.

“Jadi apa yang sudah disampaikan oleh Bapak dirlantas tadi harus dilaksanakan oleh semua personil Polres Minsel, didalam melaksanakan “ demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Minsel AKP Romel Pontoh, SIP .

Pada Pukul 11.00 wita, Dirlantas bersama dengan Rombongan meninggalkan Polres Minsel , dan langsung menuju Manado.


Komentar