Bhayangkari Minsel gelar pengobatan mata gratis dalam rangka HKGB ke 67


Humas Polres Minsel
Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan acara pertemuan rutin dirangkaikan dengan kegiatan pengobatan mata gratis yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel pada Sabtu siang (21/09/2019).



Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Minsel, Ny. Tari Winardi; dengan dihadiri oleh ibu-ibu Bhayangkari Minsel, personel jajaran Polres Minsel, serta tim medis dari Rumah Sakit Mata Propinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Minsel, Ny. Tari Winardi, menyampaikan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67.

“Acara pengobatan mata gratis ini diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Minsel bekerjasama dengan RS Mata Propinsi Sulut, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 tahun 2019,” ucap Ny. Tari Winardi.

Kegiatan pengobatan mata gratis ini berlangsung sukses. “Untuk yang bermasalah dalam kesehatan mata, diberikan resep dokter serta kaca mata gratis,” tambah Ny. Tari Winardi.


Komentar