Tabrak pembatas jalan, kendaraan truck terbalik di depan SMA Amurang


Humas Polres Minsel
Kendaraan Truck Mitsubishi nomor polisi DB 8559 KY mengalami kecelakaan lalulintas  (lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di depan SMA N. 1 Amurang, pada Selasa pagi (13/08/2019) pkl. 05.00 wita.



Lakalantas tunggal ini terjadi usai kendaraan truck menabrak pembatas jalan, kemudian terbalik. “Truck bergerak dari arah Manado menuju Kotamobagu, saat melintas di TKP menabrak pembatas jalan dan terbalik,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.

Kendaraan truck ini diketahui dikemudikan oleh lelaki Novel Manabung (21), warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Gogagoman Barat, Kota Kotamobagu.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan piket Polsek Amurang bersama Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel, diketahui penyebab lakalantas ini karena sopir mengantuk dan berada dalam kondisi mabuk akibat konsumsi miras.

“Sudah dilakukan olah TKP; Insiden lakalantas ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang diperkirakan capai puluhan juta rupiah,” tutup Kapolsek Amurang.

Komentar