Sosok mayat ditemukan di Desa Wongkay Ratahan Timur


Humas Polres Minsel
Penemuan sosok mayat manusia berjenis kelamin laki-laki mengegerkan warga Desa Wongkay, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Senin malam (19/08/2019), sekira pkl. 19.15 wita.



Sosok mayat ini diidentifikasi bernama Edmond Antou, warga Desa Wongkay jaga IV, Kecamatan Ratahan Timur.

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi, Boy Ponggohong (66), sesama warga Desa Wongkay. “Saat itu, saya pergi mencari korban di rumahnya. Pintu rumah korban terkunci, saya mengetuk tapi tidak dibuka. Bersama warga sekitar, saya pun mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan tertidur di lantai,” jelas saksi.

Warga kemudian menghubungi Hukum Tua Desa Wongkay, yang kemudian meneruskan informasi ini kepada pihak kepolisian.

“Kami langsung mendatangi TKP dan bersama dengan pihak medis melakukan proses identifikasi terhadap jenazah,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Dari keterangan pihak keluarganya, diketahui bahwa korban menderita penyakit batuk, sesak napas dan mengalami keterbelakangan mental. “Korban tinggal sendiri di rumahnya; memiliki keterbelakangan mental dan riwayat penyakit batuk serta sesak napas. Saat ditelusuri, korban tidak mempunyai KTP, Kartu Keluarga, sehingga tidak bisa dipastikan usianya,” tambah Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Pihak keluarga sudah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek.

Komentar