Razia Miras, Polres Minsel Geledah Sejumlah Warung


Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), Rabu malam (31/07/2019) hingga Kamis dinihari (01/08). KKYD dengan sasaran prioritas miras, sajam, premanisme serta bentuk penyakit masyarakat lainnya. 



Operasi Cipta kondisi (Ops Cipkon) KKYD ini dilakukan dengan mengadakan patroli mobile serta razia stasioner di lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta rawan Lakalantas.

“KKYD ini merupakan program tetap (Protap) kami setiap malam minggu. Dimana kita ketahui bersama biasanya pada momen malam hari identik dengan kegiatan hiburan, yang berdampak pada potensi gangguan Kamtibmas,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Dalam kegiatan kali ini melibatkan personil gabungan satuan fungsi serta bagian dan seksi. KKYD digelar di Pusat Kota Amurang, area Boulevard serta lokasi keramaian lainnya. Sejumlah warung, kios dan pertokoan dilakukan pemeriksaan miras atau minuman keras.

“Kami terus berupaya melakukan tindakan preventif dan preemtif atau pencegahan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas yang dapat berpengaruh pada stabilitas kamtibmas yang selama ini terpantau kondusif,”tambah Kapolres.

Komentar