Polres Minsel kawal ibadah pemakaman korban kasus penganiayaan di Motoling


Humas Polres Minsel
Gabungan personil dari Timsus Polres Minahasa Selatan serta perkuatan Polsek Rayonisasi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pada acara pemakaman korban kasus penganiayaan, Almarhum Fenly Rindengan, di Desa Motoling Satu, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu siang (24/08/2019).



Kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya gesekan mengingat korban dan tersangka berdomisili dalam satu desa setempat.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi menyatakan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Fenly Rindengan, dan berharap agar keluarga yang berduka dapat diberikan kekuatan serta ketabahan.

“Kami selaku pimpinan Polres Minsel bersama segenap jajaran menyatakan turut berduka cita dan kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.

Menyikapi peristiwa tindak pidana yang terjadi ini, Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Desa Motoling Satu agar tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Untuk tersangkanya telah berhasil kita amankan dalam waktu yang cepat, selanjutnya kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tambah Kapolres.


Komentar