Polres Minsel gelar Latihan Pra Operasi Patuh Samrat 2019


Humas Polres Minsel
Untuk mensukseskan Operasi Patuh Samrat - 2019 yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019 mendatang, Polres Minahasa Selatan menggelar Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi), yang diselenggarakan di Gedung Aula Polres Minsel, Selasa siang (27/08/2019).




Kegiatan Latpraops dibuka langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; didampingi Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, yang diikuti oleh segenap pejabat utama Kapolsek jajaran Polres Minsel, serta para personel yang terlibat dalam Ops Patuh Samrat-2019.

“Latihan Pra operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Patuh Samrat 2019 yang mengedepankan fungsi lalu lintas,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Peran aktif masing-masing personel satuan tugas (satgas) untuk menindak pelanggaran khususnya yang berpotensi penyebab kecelakaan juga ditekankan dalam Lat Pra Ops tersebut.

Selain menargetkan turunnya angka kecelakaan, Kapolres Minsel juga menghimbau anggota yang terlibat dalam operasi ini untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Pelaksanakan 0perasi Patuh harus humanis dan mengedepankan SOP (Standart Operating Prosedure ) sera tetap senyum, sapa dan salam kepada pelanggar lalu lintas,” imbuhnya.


Komentar