Mabuk dan lakukan pengrusakan, Epi diamankan Polisi


Humas Polres Minsel
Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang mengamankan seorang warga yang dilaporkan mabuk, membuat keributan serta melakukan pengrusakan di Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan, Minggu malam (11/08/2019).



Lelaki berinisial ER alias Epi, warga Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang ini tak berkutik saat dijemput oleh personel piket Polsek Amurang.

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pihaknya langsung merespon cepat informasi masyarakat yang melaporkan adanya keributan dengan segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku keributan yakni seorang lelaki diidentifikasi berinisal ER alias Epi. Yang bersangkutan dalam keadaan mabuk akibat konsumsi miras, melakukan keributan, mengajak orang berkelahi serta merusak kaca jendela rumah milik salah satu warga di Keluarahan setempat,” terang Kapolsek.

Terpantau saat ini, yang bersangkutan telah diamankan di Polsek Amurang untuk dimintai keterangannya. “Masih mabuk, tunggu dia sadar baru kita periksa,” tutup Kapolsek.

Komentar

  1. Thanks for share, sukses terus,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2XIN5oM

    BalasHapus

Posting Komentar