Lakalantas di Tonsawang, seorang siswi sekolah menengah tewas

Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas tunggal)  terjadi di jalan raya Desa Tonsawang Satu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (23/08/2019) siang.



Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos menyampaikan bahwa kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor Yamaha MX tanpa TNKB.

"Lakalantas terjadi sekitar pukul 11.30 wita di jalan raya Desa Tonsawang satu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu Maya Dapong (15) yang adalah siswi di Sekolah Menengah, warga Desa Tombatu Satu," ungkap Kapolsek.

Selain itu ada dua korban lainnya dalam insiden lakalantas ini yaitu Kristy Liwan (15thn) dan Merry Mamahit (16thn) yang keduanya juga merupakan pelajar di Sekolah Menengah yang mengalami luka yang langsung di larikan ke Rumah sakit Noongan

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai ketiga korban melaju dari arah Desa Tombatu menuju kepantai Lakban Desa Ratatotok. Sampai di jalan yang menurun dan menikung, sepeda motor tersebut masuk ke selokan dan membentur gunung/tambal sehingga ketiga korban jatuh.

"Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban serta mengamankan barang bukti," tutup Kapolsek.

Komentar