Kapolres Minsel hadiri Rapat Pleno KPU penetapan anggota DPRD hasil Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih hasil Pemilu tahun 2019.



Rapat Pleno Penetapan ini diselengarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan, Senin siang (12/08/2019), di Klabat Function Room Hotel Sutan Raja Amurang, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Rapat pleno ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Parpol (Partai Politik) yang kadernya maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu tahun 2019.

“Secara keseluruhan, para pengurus Parpol juga peserta pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2019, menerima hasil penetapan KPU Minsel. Kita berharap seluruh tahapan Pemilu hingga pada pelantikan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai rapat Pleno.

Ditambahkan Kapolres, segenap jajarannya tetap konsisten dalam kegiatan pengamanan seluruh agenda Pemilu 2019. “Polres Minsel dan segenap jajarannya beserta unsur TNI, konsisten dalam mengawal, mengamankan seluruh agenda Pemilu 2019 hingga tahap akhir nanti,” tambah Kapolres.

Adapun perolehan kursi Parpol yang ditetapkan dalam Pleno berdasarkan Surat Keputusan KPU Minsel nomor 406/PL.01.9.Kpt/7105/Kab/VIII/2019, tanggal 12 Agustus 2019; menetapkan total perolehan kursi di 5 (lima) Dapil Minsel yaitu 30 (tiga puluh) kursi.

Komentar