Kapolres Minsel hadiri peresmian Depot LPG Amurang


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara peresmian pengoperasian Depot Liquified Petroleum Gas (LPG) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat siang (30/08/2019).




Depot Liquified Petroleum Gas (LPG) yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi wilayah Kecamatan Tenga ini diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Tampak hadir dalam acara peresmian ini Sekda Propinsi Sulut Edwin Silangen, Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE, Direktur Logistik Supply Chain dan Infrastruktur PT. Pertamina Gandhi Sriwidodo, Direktur Utama PT Elnusa Elizar Hasibuan dan Direktur Utama PT. Elnusa Petrofin Haris Syahrudin.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menyampaikan bahwa depot LPG ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan ketahanan stok LPG di Sulut.

“Keberadaan LPG buat masyarakat Sulut sangat penting karena sebagian besar masyarakat di Sulut ini sudah menggunakan kompor gas. Setiap musim-musim tertentu dan menjelang perayaan lebaran, natal dan tahun baru pasti dibahas lagi soal stok LPG kosong. Kita bersyukur hari ini depotnya sudah bisa beroperasi,” kata Gubernur.


Komentar