Kapolres Minsel berikan materi bahaya Napza dihadapan puluhan Finalis Toar Lumimuut Minsel


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memberikan materi “Bahaya Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) kepada puluhan Finalis Toar Lumimuut Minahasa Selatan tahun 2019, di Ballroom Hotel Sutanraja Amurang, Senin (12/08/2019).




Dalam penekanannya, Kapolres Minsel mengungkapkan pentingnya peran generasi muda dalam memerangi kejahatan Narkoba di lingkungan pergaulan sekolah maupun dalam lingkup kehidupan bermasyarakat.

“Generasi muda memiliki peran penting dalam upaya memerangi dan memberantas kejahatan Narkoba, salah satunya dengan menjadi pelopor atau penyuara di lingkungan pergaulan sekolah maupun dalam lingkup kehidupan bermasyarakat. Sampaikan kepada teman, kerabat bahwa Narkoba adalah musuh bersama, musuh bangsa,” ungkapnya.

Kapolres mengharapkan para finalis Toar Lumimuut ini dapat menjadi teladan, menampilkan pribadi berkarakter dewasa, modern, intelektual, religius dan taat hukum.

“Jadilah anak muda yang berkarakter dewasa, modern, intelektual, religius dan taat hukum dalam lingkungan sosial bermasyarakat,” tambahnya.

Komentar