Dikawal 213 personel, Perayaan Idul Adha di Wilkum Polres Minsel berlangsung lancar


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel), melibatkan 213 personel dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/08/2019).



Kegiatan pengamanan dilakukan di seluruh masjid yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pelibatan kekuatan personel dalam jumlah besar ini dalam rangka menjamin terselenggaranya perayaan Idul Adha 1440 H yang  aman, nyaman, lancar dan kondusif.

“Pelibatan kekuatan skala besar ini guna menjamin rasa aman dan nyaman khususnya saudara-saudara umat muslim di wilkum (wilayah hukum) Polres Minsel, baik di Minsel atau pun di Mitra, yang merayakan Idul Adha 1440 H,” ungkap Kapolres.

Ratusan personel pengamanan yang dilibatkan ini merupakan gabungan anggota satuan, fungsi serta Polsek jajaran.

“Ratusan personel ini mengadakan pengamanan di seluruh masjid pada setiap rangkaian perayaan Idul Adha, mulai dari kegiatan Sholat hingga pada pelaksanaan kurban,” tutup Kapolres.

Terpantau hingga akhir pelaksanaan perayaan Idul Adha 1440 H di wilayah hukum Polres Minsel, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar serta kondusif.

Komentar