Wakapores Minsel buka Musyawarah Resor IV KBPP Polri


Humas Polres Minsel
Waka Polres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, membuka Musyawarah Resor IV Keluarga Besar Putra Putri Polri atau KBPP Polri, Sabtu (20/07/2019), yang digelar di Gedung aula Polres Minahasa Selatan.



Dalam sambutannya Wakapolres Minsel mengungkapkan bahwa kehadiran organisasi KBPP Polri diharapkan mampu untuk terus mensosialisasikan tugas, fungsi dan peran serta program Polri dalam bidang pembinaan kamtibmas.

“KBPP Polri bagian dari organisasi Polri yang dapat membatu tugas-tugas Polri terutama yang berkaitan dengan fungsi Binmas yaitu pembinaan, penyuluhan, sosialisasi, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang program-program kamtibmas,” tutur Kompol Prevly.

Dalam mekanisme pelaksanaan Musyawarah Resor IV Minsel tersebut di awali dengan penjaringan calon Ketua dari 18 hak suara yang berhak memilih,  dan dari hasil penjaringan terpilih 3 ( tiga ) nama calon ketua dari 16 suara yang ada, karena 2 suara tidak hadir dalam penjaringan.

Ketiga nama calon ketua yaitu Jemmy Lumempow  8 suara, Sammy Massa  7 suara dan Lucky Wongkar  1 suara. Dari  hasil penjaringan,  terpilih 2 ( dua ) nama, suara terbanyak yaitu Jemmy Lumempow dan Sammy Massa untuk maju menjadi calon ketua.

“Adapun hasil akhir dalam pemilihan ketua KBPP Polri Resor Minsel adalah Sammy Massa memperoleh 10 suara dan Jemmy Lumepow memperoleh 6 suara,” terang Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Asprijono Djohar.
Musres IV KBPP POLRI Resort Minsel ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah KBPP Polri Sulut, Fice Montolalu, Purnawirawan Polri, Kepala Badan Kesbangpol Minsel Drs. Benny Lumingkewas, Msi, para pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek jajaran, Ketua KNPI dan  Ketua FKPPI Minsel.

Komentar