Wakapolres Minsel pimpin kegiatan sambang duka di kediaman Aiptu Fernandes


Humas Polres Minsel
Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, memimpin kegiatan sambang duka di kediaman Aiptu Konstantin Fernandes, yang terletak di Desa Tumpaan Dua, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (12/07/2019).



Kegiatan sambang duka ini diikuti oleh sejumlah pejabat utama, personel dan pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya pada ibadah pemakaman (alm.) Dominikus Fernandes (anak dari Aiptu Fernandes); Wakapolres Minsel menyatakan turut berdukacita serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Atas nama pimpinan, mulai dari Kapolres serta segenap jajaran, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya anak dari Aiptu Fernandes. Apa yang sudah dibuat Tuhan, itu baik adanya. Semoga almarhum mendapatkan tempat baik di sisi-Nya, serta keluarga diberikan ketabahan, kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Wakapolres.

Dalam kegiatan sambang duka ini, Wakapolres Minsel bersama pengurus Cabang Bhayangkari Minsel memberikan santunan duka kepada keluarga Aiptu Fernandes.

Komentar