Wakapolres Minsel hadiri Musyawarah KADIN di Hotel Sutanraja





Humas Polres Minsel

Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, menghadiri kegiatan musyawarah Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (05/07/2019), yang diselenggarakan di Hotel Sutanraja Amurang.


Kegiatan musyawarah yang dihadiri sekitar 30 pengusaha Minsel akhirnya secara aklamasi memilih Royke Sondakh sebagai Ketua Kadin Minsel hingga tahun 2024 dalam masa bakti lima tahun.

Hangky Gerungan selaku Ketua Umum Kadin Sulut hadir langsung untuk melantik jajaran pengurus yang baru. Dia berharap di bawah kepemimpinan Sondakh, Kadin Minsel akan lebih baik lagi. "Karena kurang lebih 16 tahun, Kadin Minsel belum menunjukan taringnya. Semoga dengan pengurus baru, dunia usaha di sini akan makin maju," kata Gerungan.

Sulut patut berbangga pertumbuhan ekonomi di nyiur melambai di atas 6 persen. Angka ini di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

"Sulut jadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Ini berkat lobi-lobi dari pemerintah daerah dan pebisnis," tambahnya.

Dia juga menggarapkan agar pengusaha bisa terus bekerja sama dengan pemerintah terutama dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang andal. “Sulut adalah pintu masuk di Asia Pasifik dan ini peluang yang harus dimanfaatkan,” tutur Gerungan.


Komentar