Sinergitas TNI-Polri, Koramil Belang bersama Polsek gelar Komsos



Humas Polres Minsel
Bertempat di Markas Koramil 12 Belang, Kapolsek Belang Iptu Marto Dewata menghadiri undangan Komunikasi Sosial (KomSos), Rabu (24/07/2019).





Acara Komsos mengambil tema “Melalui Silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air, wawasan kebangsaan dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Belang Irwan Abdjulu, SE , Pasiter Kodim 1302 Minahasa Kapten Inf. Juris Sahese, Danramil 12 Belang Pelda Johnny Runtuwene, Hukum Tua dan perangkat desa serta toga, tomas, toda se-Kecamatan Belang dan Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolsek Belang Iptu Marto Dewata dalam sambutannya mengatakan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Belang dan Kecamatan Pusomaen diharapkan untuk ikut berperan aktif menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif.

“Segenap unsur pemerintah desa, perangkat serta elemen masyarakat untuk tetap solid, bersinergi bersama kami pihak Koramil dan Polsek Belang, dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini terpelihara dengan baik,” ungkap Kapolsek.


Komentar