Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Amurang hadiri Upacara Dikjur Bintara Infantri Abit 2019


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diwakili oleh Kapolsek Amurang Edy Suryanto, SH,SIK, menghadiri upacara pembukaan pendidikan kejuruan (Dikjur) Bintara Abit Diktukba tahun ajaran 2019.




Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (08/07/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wadanrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Musa Haris, dan Komandan Upacara (Dan Up) Wadan Dodiklatfur Kodam XIII/Merdeka Mayor Inf Jemma.

Dalam amanat Komandan Pusat Persenjataan Infantri yang dibacakan Irup disampaikan bahwa Dikjur Bintara Infantri Abit merupakan kelanjutan dari Pendidikan pembentukan yang telah dijalani beberapa waktu yang lalu.

“Pemberian materi dalam pendidikan kejuruan kali ini lebih difokuskan pada kecabangan Infantri,” demikian dibacakan Irup.

Untuk itu ditekankan tentang kedisiplinan, loyalitas serta memiliki mental baja dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Terpantau hadir juga dalam upacara Dikjur Bintara  Infantri Abit ini Dandim 1302 Minahasa Dandim 1302/Min Letkol Inf. Slamet Raharjo, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, Camat Amurang Timur Verry Sagai, Danramil Amurang diwakili oleh Pelda Yakub Sondakh, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Komentar