Sat Polair Polres Minsel laksanakan penyuluhan ‘Bahaya Radikalisme’ kepada masyarakat pesisir


Humas Polres Minsel
Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir pantai di Kecamatan Tumpaan; tentang Bahaya Radikalisme, Anti Pancasila dan serta Penegakan Hukum wilayah Perairan, Jumat (26/07/2019).



Acara Penyuluhan ini di hadiri oleh Instansi terkait, diantaranya Syahbandar Pelabuhan Amurang serta Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepala Satuan Polair Polres Minsel Iptu Stenly Sarempa, saat ditemui disela-sela acara penyuluhan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu sebagai pencegahan akan bahaya radikalisme yang berpotensi terjadi pada masyarakat wilayah pesisir pantai.

"Penyuluhan ini digelar merupakan upaya pencegahan akan Bahaya Radikalisme yang berpotensi terjadi di lingkungan masyarakat wilayah pesisir pantai," ujarnya.

Kegiatan dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada nelayan sebagai dalam rangka menciptakan kemitraan Masyarakat dan Polisi. "Jadi dalam acara ini juga selain memberikan Penyuluhan, kami juga memberikan bingkisan Sembako kepada para nelayan di Pesisir Kecamatan Tumpaan," pungkas Iptu Stenly.

Komentar