Program P2S, Kasi Humas Polsek Amurang sambang duka di Kelurahan Ranomea


Humas Polres Minsel
Program Polisi Peduli Sesama (P2S) terus di giatkan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan dalam rangka pembinaan kemitraan guna menciptakan hubungan yang solid antara Polisi dengan Masyarakat.



Seperti tampak dalam kegiatan sambang duka yang dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Amurang, Bripka Jerry Rumegang, di Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat siang (19/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jerry, yang melaksanakan sambang di rumah duka atas meninggalnya (alm) Bapak Ribut Sumampow dalam keluarga Sumampow Rambe, memberikan santunan berupa sejumlah box air mineral kemasan.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program unggulan Polres Minsel yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan ,tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami kedukaan,” ucap Bripka Jerry.

Selain itu, kegiatan sambang duka yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang berduka serta dengan adanyan kegiatan ini diharapkan terciptanya kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat.


Komentar