Pengucapan berlangsung aman dan lancar, Kapolres Minsel ucapkan terimakasih untuk warga


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah menyukseskan perayaan pengucapan syukur 2019 sehingga berlangsung aman, lancar dan kondusif.



Hal itu diungkapkan Kapolres usai memimpin apel konsolidasi, yang diikuti oleh personel jajaran Polres Minahasa Selatan, Senin (15/07/2019).

“Ucapan syukur kepada Maha Besar Tuhan, di mana acara pengucapan syukur dapat berlangsung aman. Polres Minsel dengan bangga menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas, juga kelancaran arus lalu lintas pada perayaan pengucapan syukur,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, Polri bersama TNI tentunya tidak dapat bekerja optimal tanpa dukungan serta peran aktif segenap unsur pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM juga warga yang merayakan hajatan akbar ini.

“Warga Minsel telah menunjukan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri serta lingkungan tempat tinggalnya; kiranya hal positif seperti ini dapat terus dipelihara karena rasa aman dan rasa nyaman adalah kebutuhan kita semua,” tambah Kapolres.


Komentar